Ganjar Pranowo Unggah Video Salam 3 Jari, Sertakan Tiga Janji untuk Rakyat Indonesia

oleh -15 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta – Calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, mengejutkan publik dengan mengunggah video salam 3 jari bersama para pendukungnya. Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah ke akun media sosial resmi, Ganjar Pranowo menyertakan tiga janji penting.

Momen tersebut menampilkan Ganjar Pranowo dan para pendukungnya, semuanya berpakaian serba hitam, membentuk salam 3 jari. Dengan latar musik dramatis dan suasana seru, Ganjar mengangkat tangan kanannya, memulai gerakan yang segera diikuti oleh pendukungnya.

banner 336x280

“Ini bukan tentang Ganjar. Ini bukan tentang kekuasaan. Ini tentang Indonesia,” tulisan dalam video tersebut menyiratkan pesan yang mendalam.

Ganjar Pranowo menuliskan keterangan ‘tiga jari tiga janji’ pada unggahannya, menekankan tiga janji penting yang ia bawa. Pertama, taat pada Tuhan, kedua, patuh pada hukum, dan ketiga, setia pada rakyat.

“Tiga Jari, Tiga Janji: Taat pada Tuhan, Patuh pada Hukum, dan Setia pada Rakyat,” ujar Ganjar Pranowo dalam video singkat tersebut.

Ganjar Pranowo tidak hanya menunjukkan dukungan dari para pendukungnya tetapi juga menyampaikan pesan kuat tentang komitmennya untuk memimpin dengan prinsip-prinsip yang bersifat rohaniah, hukum, dan rakyat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.