Gregoria Mariska Tunjung Alami Kekalahan Pahit dari Nozomi Okuhara di China Masters 2023

oleh -38 Dilihat
oleh
banner 468x60

Shenzhen – Gelaran China Masters 2023 menjadi saksi ketegangan tingkat tinggi saat Gregoria Mariska Tunjung harus merelakan langkahnya terhenti oleh Nozomi Okuhara dalam pertandingan tiga gim yang dramatis. Gregoria, unggulan tujuh, menunjukkan permainan yang luar biasa tetapi akhirnya harus mengakui keunggulan mantan ratu bulutangkis asal Jepang tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan 1 Shenzhen Bay Gymnasium pada Kamis (23/11) pagi WIB menjadi tontonan yang menegangkan bagi para penggemar bulutangkis. Gregoria, yang tampil agresif, berhasil merebut gim kedua setelah melalui permainan yang cukup sulit di awal gim pertama.

banner 336x280

Gim pertama dimulai dengan Gregoria melakukan beberapa kesalahan sendiri, memberikan keunggulan bagi Okuhara pada paruh pertama gim. Namun, Gregoria bangkit di awal gim kedua, memimpin dan meraih poin secara beruntun, mengamankan gim tersebut dengan skor 21-15.

Perjuangan sengit berlanjut ke gim penentuan, di mana Gregoria mengambil alih kendali dengan keunggulan awal. Meskipun Okuhara berhasil melakukan comeback dan mengamankan kemenangan pada gim ketiga dengan skor 21-16.

Gregoria, yang beberapa kali mendekati poin kritis, tidak mampu menghentikan momentum Okuhara yang tampil sangat determinatif. Meskipun berakhir dengan kekalahan, penampilan luar biasa dari Gregoria tetap memukau para penonton dan menyisakan momen-momen mengesankan di turnamen ini.

Nozomi Okuhara, dengan kepiawaiannya, mengakhiri pertandingan ini dengan skor 12-21, 21-15, 21-16. Meski Gregoria harus mengakui keunggulan Okuhara, pertandingan ini tetap meninggalkan kesan mendalam dan menjadi salah satu highlight dalam China Masters 2023.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.