Misteri Kerangka Perempuan Terkubur, Polisi Blitar Gali Informasi Tersembunyi

oleh -43 Dilihat
oleh
banner 468x60

Blitar – Misteri kerangka manusia perempuan yang ditemukan terkubur di Desa Bacem, Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, semakin menggugah rasa penasaran. Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo P.S, mengungkapkan hasil penyelidikan awal dari tim forensik, yang menegaskan bahwa kerangka tersebut adalah milik seorang perempuan.

Lokasi penemuan kerangka ini di sebuah rumah warga dengan lubang galian berkedalaman sekitar 1,5 meter. Kondisi jenazah yang ditemukan dalam posisi meringkuk menimbulkan kecurigaan bahwa kematian perempuan tersebut mungkin tidak wajar.

banner 336x280

“Posisinya meringkuk di dalam galian,” ungkap Kapolres Danang.

Tim forensik dari RS Bhayangkara Kediri, dr. Tutik Purnawati, menjelaskan bahwa perempuan yang ditemukan diperkirakan berusia di bawah 25 tahun.

“Untuk kerangkanya perempuan, perkiraan usia di bawah 25 tahun,” jelas dr. Tutik.

Tidak hanya itu, kerangka manusia tersebut diduga telah terkubur selama setahun hingga 1,5 tahun. Hal ini disimpulkan dari kondisi tulang belulang dan jaringan yang masih dapat diidentifikasi.

“Gambaran dari tulang belulang dan bagian jaringan yang masih kita temukan diperkirakan sekitar 1 tahun sampai 1,5 tahun,” tambah dr. Tutik.

Polisi dan tim forensik terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap misteri di balik kematian perempuan ini. Keberlanjutan penyelidikan diharapkan dapat membawa jawaban atas berbagai pertanyaan yang muncul, serta mengungkap informasi tersembunyi yang masih menyelimuti kasus ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.