Big Match City vs Liverpool Buka Pekan ke-13 Liga Inggris: Perebutan Puncak Klasemen!

oleh -11 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta – Liga Inggris kembali bergairah setelah dua pekan libur internasional, dan pekannya langsung dibuka dengan duel panas antara Manchester City vs Liverpool di Etihad pada Sabtu malam (25/11/2023). Pertandingan ini tidak hanya menentukan supremasi di lapangan, tetapi juga menjadi perebutan tampuk puncak klasemen.

Dengan hanya selisih satu poin, City yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 29 poin akan berusaha mempertahankan posisinya dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Kedua tim tampil impresif, City sebagai tim paling produktif dengan 32 gol, dan Liverpool memiliki lini belakang kokoh dengan hanya kebobolan 10 gol, bersama dengan Arsenal.

banner 336x280

Adu taktik antara manajer Pep Guardiola dan Juergen Klopp dijanjikan akan mewarnai pertandingan selama 90 menit, dengan City diuntungkan karena hanya mengalami satu kekalahan dari 14 pertemuan terakhir dengan Liverpool di liga.

Walaupun Liverpool sedang dalam puasa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya, catatan impresif tiga kemenangan dan dua seri dari lima laga terakhir memberikan kepercayaan diri. Dengan lini serang yang lengkap dan pemain yang tajam, Liverpool berharap bisa memanfaatkan situasi cedera di kubu City.

Namun, pertandingan menarik lainnya juga memanaskan pekan ke-13 Liga Inggris. Newcastle United akan menjamu Chelsea di St James’ Park, di mana keduanya butuh kemenangan untuk meningkatkan posisi di klasemen.

Arsenal, sambil berharap City dan Liverpool berimbang, akan melawat ke markas Brentford untuk meraih tiga poin. Sementara itu, Manchester United yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir akan menghadapi Everton yang tengah terguncang hukuman pemotongan poin.

Jadwal Pekan ke-13 Liga Inggris (Sabtu 25/11/2023):

– 19.30 WIB: Manchester City vs Liverpool

– 22.00 WIB: Sheffield United vs Bournemouth, Nottingham Forest vs Brighton, Burnley vs West Ham, Luton Town vs Crystal Palace, Newcastle United vs Chelsea

Minggu (26/11/2023):

– 00.30 WIB: Brentford vs Arsenal

– 21.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Aston Villa

– 23.30 WIB: Everton vs Manchester United

Selasa (27/11/2023):

– 03.00: Fulham vs Wolverhampton

Liga Inggris pekan ini menjanjikan pertandingan sengit dan pergeseran klasemen yang menarik, serta menjadikan Etihad sebagai pusat perhatian dunia sepak bola pada malam Sabtu. Saksikan pertempuran seru antara dua raksasa!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.