China Masters 2023: Indonesia Sisakan Dua Pasangan Ganda, Siap-Siap Kejutkan Dunia!

oleh -9 Dilihat
oleh
banner 468x60

Shenzhen – Turnamen China Masters 2023 memasuki babak perempatfinal pada Jumat (24/11/2023), dan harapan Badminton Lovers di Indonesia tertumpu pada dua pasangan ganda putra yang berhasil melangkah ke babak tersebut. Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan siap memberikan kejutan di lapangan.

Dari sembilan wakil Indonesia yang berlaga di Babak 16 Besar, hanya dua pasangan ganda putra yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Kedua pasangan ini memikul beban harapan untuk setidaknya bisa melaju sampai final dan membuka peluang meraih gelar juara.

banner 336x280

Leo Rolly Carnado dan Daniel Marthin, yang merupakan pasangan non-unggulan, akan menghadapi ujian berat saat berhadapan dengan pasangan nomor satu dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Meskipun kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya, termasuk di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Leo/Daniel berambisi menciptakan kejutan di lapangan.

Sementara itu, pasangan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi wakil tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi. Pram/Yere memiliki modal positif setelah berhasil mengalahkan Chen/Liu pada pertemuan pertama di Babak 16 Besar Arctic Open Oktober lalu.

Jadwal pertandingan untuk wakil Indonesia pada China Masters 2023 hari ini, Jumat, 24 November 2023, akan menjadi pertarungan yang menegangkan:

Lapangan 1

1. Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

2. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Chen Bo Yang/Liu Yi Kedua pertandingan ini akan berlangsung di Shenzhen Bay Gymnasium, dan para penggemar badminton Indonesia sangat antusias menyaksikan perjuangan kedua pasangan ganda putra

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.