Steven Gerrard Coba Ajak David de Gea Bergabung dengan Al Ettifaq di Saudi Pro League

oleh -10 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta – Kiper Spanyol berbakat, David de Gea, mungkin akan merambah ke kancah sepak bola Arab Saudi, dengan Al Ettifaq yang dikabarkan menjadi klub yang sangat berminat merekrutnya. Langkah ini menjadi tindak lanjut setelah De Gea meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu dan masih berstatus tanpa klub.

Berdasarkan informasi dari Daily Mail, Al Ettifaq, yang kini diasuh oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard, berniat membawa De Gea ke The Commandos dalam bursa transfer musim dingin 2023. Klub tersebut berharap mendatangkan kiper berpengalaman itu untuk memperkuat posisi mereka di Saudi Pro League.

banner 336x280

Al Ettifaq, yang saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 23 poin, berencana menggunakan jasa De Gea untuk memperbaiki performa mereka. Tim ini tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal, dan mencatatkan 15 kebobolan dari 14 pertandingan.

Sebelumnya, klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr, juga dikaitkan dengan potensi transfer De Gea. The Global Club kabarnya menawarkan gaji sebesar 500 ribu paun per pekan kepada kiper veteran tersebut. Namun, tawaran dari Al Nassr ditolak oleh De Gea, karena istrinya tidak tertarik untuk pindah ke Timur Tengah.

Dengan kepindahan yang mungkin terjadi, pergolakan ini menambah warna pada karir De Gea yang memasuki babak baru setelah meninggalkan Old Trafford.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.