Duel Sengit Liverpool kontra Arsenal di Anfield Berakhir Imbang, Klopp: ‘Oh My God!’

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Liverpool – Pertandingan seru antara Liverpool dan Arsenal di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1, menorehkan banyak momen mendebarkan. Setelah pertandingan berakhir, Juergen Klopp, manajer The Reds, memberikan komentar yang penuh ekspresi.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu dini hari (24/12) tersebut, Arsenal unggul duluan dengan gol cepat yang dicetak oleh Gabriel di menit keempat. Namun, Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan menjelang setengah jam pertandingan.

banner 336x280

Pada babak kedua, intensitas pertandingan semakin meningkat, tetapi kedua tim tidak mampu menambah gol, sehingga skor berakhir 1-1.

Usai pertandingan, Klopp memberikan komentar yang cukup ekspresif. “Oh my God, betapa kuatnya mereka (Arsenal-red)? Kabar baiknya, kami juga bisa bermain bagus,” ungkap Klopp kepada BBC.

Klopp nampaknya puas dengan hasil imbang tersebut dan memberikan penghormatan kepada Mikel Arteta, manajer Arsenal, yang berhasil membawa timnya tampil perkasa. Hal ini menunjukkan persaingan yang ketat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Arsenal punya kecepatan yang menyulitkan. Kami juga sebenarnya punya peluang, tapi laga ini akan jadi pelajaran. Secara umum, pertandingannya bagus,” tambah Klopp.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 18 laga, sementara Liverpool menguntit di belakangnya dengan 39 poin. Pertandingan yang berkesan ini semakin menegangkan persaingan untuk meraih gelar juara.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.