West Ham United, Teror Tanpa Kebobolan di Pekan Natal!

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

London – Suasana Natal dan menyongsong tahun baru menjadi momen magis bagi West Ham United. The Hammers menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak clean sheet dalam dua pertandingan berat melawan Manchester United dan Arsenal!

Pekan Nataru 2023 menjadi ujian berat bagi West Ham yang harus menghadapi dua raksasa Inggris, yaitu MU dan Arsenal. Meskipun modal mereka kurang bersinar setelah kalah telak 5-1 dari Liverpool di Carabao Cup, West Ham bangkit dengan gemilang.

banner 336x280

Pertandingan melawan Manchester United di Stadion Olimpiade London pada 23 Desember menjadi puncak kebangkitan West Ham. Dengan skor akhir 2-0, Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus mencatatkan namanya di papan skor, menggetarkan jala Setan Merah.

Kemenangan tersebut hanya menjadi awal dari perjalanan gemilang West Ham. Dalam pertandingan tandang melawan Arsenal pada dini hari WIB, Jumat (29/12/2023), Tomas Soucek membawa West Ham unggul di babak pertama, disusul dengan gol Konstantinos Mavropanos. Meskipun hampir mencetak gol ketiga melalui penalti Said Benrahma, West Ham memastikan kemenangan dua gol tanpa balas.

Jarrod Bowen, striker andalan West Ham, menyambut positif hasil tersebut dan meminta rekan-rekannya untuk tetap menjaga performa maksimal di pertandingan selanjutnya. “Sangat penting untuk mendapatkan gol pertama. Kami menang malam ini. Kami perlu menjalani pertandingan satu per satu. Kedengarannya membosankan, tetapi kami harus terus mendapatkan hasil,” ujar Soucek kepada Amazon Prime usai laga Arsenal vs West Ham.

Dengan hasil positif dalam Pekan Nataru, West Ham United melonjak ke posisi enam dalam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 33 poin. Mereka hanya terpaut 4 poin dari zona empat besar, menunjukkan bahwa West Ham menjadi kejutan yang patut diperhitungkan di musim ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.