Vinicius Junior Segera “Menggebrak” di Lapangan Setelah Pulih dari Cedera

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

MADRID – Kabar baik bagi para penggemar Real Madrid! Vinicius Junior telah pulih dari cedera otot paha yang sempat menghampirinya. Winger berbakat berusia 23 tahun ini siap kembali memperkuat Los Blancos dalam pertandingan melawan Real Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol tengah pekan ini.

“Saya kembali! Sampai jumpa besok,” ungkap Vinicius melalui akun media sosialnya, seperti yang dilansir oleh The Athletic.

banner 336x280

Vinicius sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera pada bulan November saat membela tim nasional Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Kolombia. Sejak saat itu, kehadirannya di lapangan menjadi absen.

Meskipun tanpa Vinicius, lini depan Madrid tetap tampil impresif. El Real sukses meraih tujuh pertandingan tanpa kekalahan, dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan, serta mampu mencetak 18 gol.

Namun, kembalinya Vinicius tentu menjadi tambahan berharga bagi skuat yang diasuh oleh Carlo Ancelotti, terutama mengingat jadwal padat di sisa musim ini. Madrid masih terlibat dalam empat kompetisi, termasuk Piala Super Spanyol yang akan dimulai pekan depan.

Ancelotti sendiri belum memastikan apakah Vinicius akan langsung dimainkan sejak menit awal. Pelatih berpengalaman itu menyatakan akan terus memantau kondisi timnya sebelum mengambil keputusan.

“Saya belum mengambil keputusan mengenai Vinicius, tetapi Vinicius sudah menunjukkan bahwa kondisinya sangat baik,” ujar Ancelotti pada Selasa (2/1/2024).

Saat ini, Madrid memuncaki klasemen LaLiga musim ini dengan mengumpulkan 45 poin, unggul selisih gol dari Girona yang memiliki poin sama. Mereka juga unggul tujuh poin dari Atletico Madrid dan Barcelona yang berada di peringkat tiga dan empat.

Pertarungan seru antara Real Madrid dan Real Mallorca akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (4/1) pukul 01.15 WIB.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.