,

Anies Baswedan Melanjutkan Kampanye di Sulawesi, Sambut Hangat Warga dan Berkunjung ke Makam Pahlawan Nasional

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

JAKARTA Anies Baswedan, calon Presiden nomor urut 1, akan memulai kampanyenya di Sulawesi Barat dengan antusias tinggi pada Selasa (9/1/2024), berinteraksi langsung di Pasar Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar pukul 09.15 WITA.

“Pukul 09.15 WITA, Anies akan menyapa warga di Pasar Wonomulyo,” ungkap Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin.

banner 336x280

Anies mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan simpatisan se-Sulawesi Barat di Gedung Gadis Polewali Mandar pukul 10.15 WITA setelah mengunjungi pasar dalam rangka kampanyenya. Agenda ini diharapkan dapat menjadi wadah interaksi yang bermanfaat bagi semua pihak.

Tak hanya Sulawesi Barat, Anies juga menandai kehadirannya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Rencananya, Anies akan bertemu dengan para simpatisan di Hotel Claro Kendari sekitar pukul 14.30 WITA. Hari itu akan ditutup dengan dialog bersama buruh di Warkop Bakrie, Kendari, Sulawesi Tenggara pada pukul 16.15 WITA.

Namun, perjalanan kampanye Anies tidak hanya sebatas pertemuan politik semata. Di tengah kesibukannya, Anies menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam pahlawan nasional asal Gorontalo, Nani Wartabone, saat berkampanye di Gorontalo. Ia juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berdialog dengan para petani setempat, menunjukkan kesetiannya dalam mendengarkan berbagai suara masyarakat.

Anies Baswedan hadir dalam kampanyenya untuk menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat dan menghormati sejarah serta jasa pahlawan nasional. Anies terus memperkuat hubungan langsung dengan berbagai lapisan masyarakat di berbagai daerah yang dikunjunginya melalui kunjungannya yang merakyat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.