, ,

Manchester United Lolos ke Babak Keempat Piala FA setelah Menang Telak atas Wigan Athletic

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Manchester United – melaju ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Wigan Athletic dalam pertandingan dominan. Meskipun menang 2-0, tim Erik ten Hag menyadari satu kelemahan yang harus diperbaiki.

Meskipun mendominasi jalannya pertandingan, Manchester United sebenarnya memiliki potensi untuk meraih skor lebih mencolok. Mereka mencatatkan 33 percobaan tembakan ke gawang lawan.

banner 336x280

Dalot, pencetak gol pertama, menyatakan bahwa gol tersebut memberikan kepercayaan diri kepada timnya. Namun, ia juga mengakui bahwa meski menciptakan banyak peluang, timnya masih belum mampu menyelesaikan dengan baik.

“Dengan gol itu, kami menjadi lebih percaya diri. Tetapi kami harus lebih tajam dalam menyelesaikan peluang yang ada. Kami memiliki banyak kesempatan dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. “Bek asal Portugal menyatakan, ‘Itu adalah kekurangan dari kami hari ini,’ dalam wawancara dengan ITV.”

Setelah lolos ke babak berikutnya, Manchester United akan menghadapi lawan yang tergolong lebih ringan dari segi peringkat. Mereka akan bersua antara pemenang dari pertandingan antara Newport County melawan Eastleigh.

Newport County bersaing di League Two, divisi keempat sepak bola Inggris, sedangkan Eastleigh berada di National League, divisi kelima.

Manchester United siap maju di Piala FA, tetapi sadar perlu fokus dan perbaikan dalam mencetak gol untuk pertandingan selanjutnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.