,

Ganjar Pranowo-Mahfud MD: “Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan Serta Kampanye yang Unik dan Dekat dengan Masyarakat”

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Tegal, 10 Januari 2024 – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, siap menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-51 partai politik PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDI-P, Jakarta, pada Rabu (10/1/2024). Agenda istimewa ini tidak menyurutkan semangat mereka dalam berkeliling untuk kampanye.

Setelah merayakan peringatan ulang tahun PDI Perjuangan, Ganjar dan Mahfud langsung melanjutkan rangkaian kampanye mereka. Ganjar memulai kampanye di Tegal dan Brebes pada hari yang sama. Rencananya, ia akan bertemu dengan kelompok petani dan nelayan di Brebes menjelang sore hari.

banner 336x280

Bukan hanya itu, Ganjar juga akan menyempatkan diri bertemu dengan tim pemenangan, relawan, dan calon anggota legislatif dari partai politik pengusung di wilayah Brebes pada Rabu petang. Acara tersebut akan ditutup dengan makan malam bersama para buruh, menunjukkan keterlibatan dan perhatian mereka terhadap berbagai lapisan masyarakat.

Tidak ketinggalan, mantan gubernur Jawa Tengah ini memiliki agenda unik di Desa Kabunan, Tegal. Di sana, Ganjar tidak hanya akan berdialog dengan warga setempat, tetapi juga akan menginap di salah satu rumah penduduk. Langkah ini menunjukkan kepedulian mereka dalam mendekatkan diri dengan masyarakat secara personal.

Sementara itu, Mahfud memilih untuk berkunjung ke Banyuwangi guna menghadiri acara di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung pada siang hari. Namun, jadwalnya tidak berhenti di situ. Mahfud akan melanjutkan kegiatan dengan bergeser ke Surabaya menjelang sore untuk mendengarkan aspirasi dari generasi muda di kota itu.

Dalam serangkaian acara kampanye ini, Ganjar dan Mahfud terus menunjukkan komitmen mereka dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dari berbagai latar belakang. Melalui kegiatan yang tak konvensional ini, mereka ingin mempererat ikatan emosional dan kepedulian terhadap rakyat Indonesia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.