,

AI Peppers Incar Kemenangan Bersejarah atas Red Sparks, Megawati Hangestri Dkk Tak Meremehkan

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Chungmu Gymnasium, Korea Selatan – Pertarungan sengit antara Red Sparks dan AI Peppers di Liga Voli Korea Putri akan menjadi sorotan utama pada Kamis (11/1/2024) pukul 17.00 WIB. Meskipun Red Sparks diunggulkan oleh sebagian besar bursa prediksi, AI Peppers dengan determinasi tinggi mencoba meraih hasil bersejarah.

Sejak 2021, AI Peppers belum pernah menang lawan Red Sparks, membuat Megawati Hangestri optimis untuk pertandingan selanjutnya.

banner 336x280

Dalam evaluasi tim, AI Peppers menyadari kelemahan mereka dan berusaha untuk mengatasi tantangan yang dihadapi. AI Peppers, yang berada di posisi ketujuh dengan 7 poin dari 21 pertandingan, akan menghadapi Red Sparks yang menduduki peringkat kelima dengan 30 poin.

Megawati Hangestri dan kawan-kawan memiliki keuntungan dalam posisi di klasemen, namun, AI Peppers tidak meremehkan lawan. Pelatih AI Peppers, Ko Hee-jin, mengantisipasi strategi serangan Red Sparks yang dipimpin Giovanna Milana dan Lee So-young, yang sukses mengalahkan GS Caltex 3-0 sebelumnya.

Meski AI Peppers menghadapi tantangan besar, sang juara bertahan, Hi-Pass, baru-baru ini membuktikan bahwa posisi di klasemen bukan penentu utama kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan IBK Altos yang memiliki posisi lebih baik dalam klasemen.

Red Sparks, yang unggul dalam segala aspek termasuk head to head, posisi di klasemen, dan momentum permainan, harus tetap waspada. AI Peppers berpotensi menciptakan kejutan sejarah dengan kemenangan perdana mereka melawan Red Sparks, eks Daejeon KGC.

Klasemen Liga Voli Korea Putri per 10 Januari: Suwon Hyundai E&C Hillstate memimpin dengan 50 poin, disusul oleh Incheon Heungkuk Life Pink Spiders (47 poin) dan GS Caltex Seoul KIXX (37 poin). Hwaseong IBK Altos di urutan keempat dengan 32 poin, Red Sparks kelima dengan 30 poin, Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass meraih 22 poin, sementara Gwangju Pepper Savings Bank AI Peppers berada di posisi tujuh dengan 7 poin.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.