Chery OMODA E5: Mobil Listrik Setir Kanan Meriahkan IIMS 2024!

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Blitar – Produsen otomotif terkemuka, Chery Automobile, menggebrak panggung industri otomotif Indonesia dengan pengumuman resmi mengenai rencananya merilis model mobil listrik terbarunya, Chery OMODA E5 setir kanan. Debut global mobil inovatif ini dijadwalkan akan memukau pengunjung pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, memberikan kontribusi signifikan dalam perkembangan industri otomotif Tanah Air.

Chery OMODA E5, sebuah compact SUV listrik, mengusung kapasitas baterai sebesar 61.06 KWh, memungkinkan perjalanan hingga 430 kilometer berdasarkan uji WLTP. Dengan mesin bertenaga 204 Horsepower atau setara dengan 150 kilowatt, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Keunggulan lainnya adalah kemampuan pengisian daya cepat, dengan kemampuan mengisi baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

banner 336x280

Menurut Wahyu Handaya, Sales Training Supervisor Chery Indonesia, Chery OMODA E5 akan membuat debut globalnya dengan setir kanan di Indonesia sebelum masuk ke pasar China. Rencananya, Chery juga akan memperluas pasar ke negara tetangga, seperti Malaysia.

Chery OMODA E5 tidak hanya menawarkan performa dan desain yang unggul, tetapi juga dilengkapi dengan fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. Mobil ini menyediakan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan preferensi pengendara melalui opsi tiga mode berkendara, yaitu ECO, Normal, dan Sport.

Menariknya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen untuk melakukan produksi langsung Chery OMODA E5 di Indonesia dengan tingkat lokalitas sebesar 40%. Keputusan ini diharapkan tidak hanya mendapatkan insentif pemerintah, tetapi juga menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk mengekspor kendaraan listrik ke berbagai negara.

Dengan demikian, kehadiran Chery OMODA E5 di IIMS 2024 tidak hanya menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif, tetapi juga menciptakan dampak positif dalam mengakselerasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Tertarik untuk merasakan sensasi berkendara dengan Chery OMODA E5? Saksikan debutnya di Indonesia International Motor Show 2024!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.