Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Raih Kemenangan Dramatis di India Open 2024

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

New Delhi – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menciptakan kemenangan dramatis dalam pertandingan pembuka India Open 2024.

Dihadapkan oleh wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun, yang juga merupakan anak didik legenda bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky, pertandingan berlangsung seru di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Selasa (15/1/2024).

banner 336x280

Pertarungan sengit terjadi antara kedua pasangan, di mana keduanya saling berbalas angka demi angka. Momentum berada di tangan Man/Tee ketika mereka berhasil unggul 15-13, mempertahankan keunggulan mereka.

Fajar/Rian, yang sempat tertinggal, membuat beberapa kesalahan sendiri, termasuk pengembalian yang keluar lapangan, sehingga skor menjadi 16-13 untuk keunggulan pasangan Malaysia.

Namun, dalam keadaan tertinggal, Fajar/Rian menunjukkan karakter dan determinasi tinggi. Mereka berhasil memanen dua poin beruntun, mengejar ketertinggalan menjadi 16-15. Di akhir gim pertama ini, pertarungan semakin memanas, dengan penonton terpaku pada aksi kedua pasangan.

Keunggulan akhirnya berada di tangan Fajar/Rian setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Mereka melanjutkan performa ciamiknya dan berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-19, membuat para penonton terkesima dengan permainan yang penuh ketegangan.

Kemenangan ini menjadi bukti keunggulan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam mengatasi tekanan dan membuat kejutan di India Open 2024.

Pasangan ini optimis menuju babak berikutnya, membawa harapan besar untuk prestasi gemilang Indonesia di turnamen bergengsi ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.