Kapolres Blitar Pastikan Kompi Dalmas Siap Hadapi Pemilu 2024

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

BLITAR – Dalam mengantisipasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., melakukan pengecekan menyeluruh untuk memastikan kesiapan Kompi Dalmas dan personelnya dalam menjaga keamanan selama Pemilu.

AKBP Wiwit Adisatria menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi kesiapan personel dalam menghadapi potensi ancaman keamanan atau gangguan selama proses Pemilu 2024. Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Blitar secara langsung memeriksa kelengkapan peralatan dan fasilitas Kompi Dalmas.

banner 336x280

Saat melakukan pengecekan, Kapolres Blitar menekankan pentingnya kesiapan dan ketangguhan personel untuk merespons situasi yang mungkin timbul selama pelaksanaan pemilu. Ia memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota, menekankan perlunya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Pengecekan ini langkah proaktif Polres Blitar untuk pastikan keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024,” ujarnya dalam wawancara Rabu (17/1).

Polres Blitar berharap dapat siap menghadapi dinamika Pemilu 2024, memberikan perlindungan, dan menjamin rasa aman masyarakat melalui pengecekan ini. Kapolres menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna memastikan proses demokrasi pada Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

Kapolres Blitar menekankan koordinasi penting dengan TNI, KPU, Bawaslu, dan pihak terkait dalam menghadapi situasi dinamis.

“Kita bersama-sama menjaga netralitas, profesionalisme, dan keamanan masyarakat selama proses demokrasi ini berlangsung. Mari bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang aman, tertib, dan damai,” tutup Kapolres Blitar.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.