Adi Toegarisman, Caleg DPR-RI, Gagas Esports Competition 2024 untuk Lahirkan Atlet Nasional dan Internasional di Blitar

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Blitar – Pemimpin Partai Demokrat, Ketua Umum AHY, terus mengajak semua pihak untuk turut berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Dalam konteks ini, Adi Toegarisman, Caleg DPR-RI Dapil 6 Jatim, bergerak aktif dalam mendukung dinamika masyarakat, khususnya di wilayah Tulungagung, Blitar, dan Kediri.

Pada hari Minggu, 21 Januari 2024, Adi Toegarisman meluncurkan “Esports Competition 2024” di salah satu kafe di Kota Blitar. Event olahraga elektronik ini menjadi langkah baru yang diambil untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat, khususnya generasi milenial dan gen Z di daerah tersebut.

banner 336x280

Esports Competition 2024 berhasil mengumpulkan ratusan peserta dari kalangan generasi milenial dan gen Z. Dalam kompetisi ini, para peserta tampil gagah dengan jersey berlambang Adi Toegarisman, serta logo Partai Demokrat, sementara tagline “Hukum Berkeadilan” terpampang di belakang mereka.

Dalam sambutannya, Adi Toegarisman tidak hanya menyatakan apresiasinya terhadap semangat para peserta Esports Competition, tetapi juga menekankan pentingnya persatuan dan pengembangan potensi. Ia menegaskan, “Kawula muda Kota Blitar sangat luar biasa, penuh semangat mengikuti kompetisi ini. Peserta Mobile Legends ini, jika tidak memiliki skill tinggi, tidak mungkin ikut turnamen seperti ini. Kedepannya, mari kita tetap bersatu dan kembangkan potensi. Jangan lupa tingkatkan kemampuan semuanya, dan saya secara pribadi maupun dari partai, akan terus mengawal kegiatan positif ini.”

Menurut Adi Toegarisman, tujuan dari Esports Competition ini adalah untuk mengidentifikasi atlet-atlet Esports berpotensi yang dapat berkompetisi di tingkat nasional hingga internasional. Hal ini diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Blitar dalam kancah olahraga elektronik.

Ketua Panitia Esports Competition, Abraham, menyatakan bahwa inisiatif kompetisi ini murni berasal dari tim Adi Toegarisman, yang memiliki minat khusus dalam permainan Mobile Legends. Kompetisi ini akan berlangsung setiap Minggu sepanjang bulan Januari 2024. Abraham sangat mengapresiasi kepedulian Adi Toegarisman terhadap calon atlet handal dari wilayah Blitar. “Kami berharap Pak Adi Toegarisman akan terus membina dan mengembangkan Esports di Blitar, untuk melahirkan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan Kota Blitar di tingkat nasional maupun internasional.”

Esports Competition Adi Toegarisman kali ini mempertandingkan 5 cabang olahraga elektronik, termasuk Free Fire, Football, Battlegrounds Mobile, dan Mobile Legends. Kompetisi ini menjadi magnet bagi pecinta Esports dan diharapkan dapat menjadi ajang unggul untuk mencetak atlet berprestasi dari wilayah Blitar.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.