Adik Anggota DPRD Ditangkap karena Tersangka Cabul, Kejadian Terjadi di Rumah Dinas Wabup Langkat

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Langkat – Peristiwa mencengangkan terjadi di Langkat, Sumatera Utara (Sumut), ketika polisi berhasil menangkap ZS (32), adik dari seorang oknum anggota DPRD setempat. ZS ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan dua anak di Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Langkat. Penangkapan ini dilakukan setelah ZS secara resmi dijadikan tersangka terkait kasus yang mengejutkan banyak pihak.

Informasi mengenai penangkapan ZS pertama kali diungkapkan oleh F, anggota DPRD Langkat yang juga merupakan kakak dari ZS. “Ia (ZS) sudah ditangkap. Kemarin malam sudah ditelepon dari Polres, sudah (ditangkap),” ungkap F kepada detikSumut pada Senin (22/1/2024).

banner 336x280

F enggan memberikan banyak komentar terkait penangkapan adiknya tersebut. Namun, dia dengan tegas menyatakan bahwa siapapun yang terbukti bersalah harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. “Ya yang bersalah tetap harus dihukum kan,” ujarnya dengan mantap.

Kasi Humas Polres Langkat, Iptu Rajendra, masih merahasiakan detail penangkapan tersebut dan menyatakan akan memberikan informasi lebih lanjut di waktu yang akan datang. “Nanti ya diinformasikan lebih lanjut,” kata Rajendra kepada detikSumut.

Sebelumnya, dua anak berusia sekitar 12 tahun dilaporkan menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh ZS. Kejadian ini membuat korban dan keluarganya melapor ke Polres Langkat. “Untuk kejadian itu ya benar. Kami baru menerima laporannya itu sekitar Desember awal (tahun 2023),” ungkap Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza, pada Kamis (4/1).

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan. Hal ini melibatkan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan korban, dan beberapa saksi yang relevan. “Ada sekitar 4 saksi diperiksa. Intinya dua korban ini mengalami pelecehan dan kekerasan seksual. Jadi rumah (dinas Wakil Bupati Langkat) kosong sewaktu mereka mau ke situ,” jelas Dedi.

Perkembangan selanjutnya akan terus diinformasikan oleh pihak berwenang, menegaskan komitmen untuk menangani kasus ini sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.