KECELAKAAN MEMATIKAN DI CIHAURBEUTI CIAMIS: SEORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS SETELAH TABRAKAN DENGAN TRUK

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

KeludNews.com – Suatu kecelakaan tragis terjadi di Jalan Nasional, Dusun Nanggela Kidul, RT 014/007, Desa Sumberjaya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, pada Selasa (23/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, ketika seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk.

Korban diketahui sebagai Febbry Widiarisanto (41), seorang warga Perum Baitul Marhamah IV Blok C No 05 Rt 002/007 Kelurahan Cipawitea, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Kecelakaan maut tersebut melibatkan motor Honda Revo dengan nomor polisi Z 3911 LH dan truk dengan nomor polisi Z 9385 TB yang dikemudikan oleh Maman Rohman (44), warga Dusun Jetak RT 007/003, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Kronologi kecelakaan tersebut diungkapkan oleh Hidayat (45), seorang tokoh pemuda asal Cihaurbeuti yang menjadi saksi mata. Menurut Hidayat, kecelakaan bermula saat motor Revo melaju dari arah Ciamis menuju Cihaurbeuti dan masuk jalur kanan di Desa Sumberjaya.

“Sebuah truk datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari dan pengendara motor terpental seketika,” jelas Hidayat.

Hidayat bersama warga segera memberikan pertolongan kepada korban, dan Puskesmas Cihaurbeuti dihubungi untuk evakuasi. Namun, sayangnya, korban sudah meninggal di lokasi kejadian karena luka yang parah.

Kepala Desa Sumberjaya, Iwan Haris Gunawan, membenarkan adanya kecelakaan maut yang melibatkan motor dan truk. Iwan mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat melewati wilayah Sumberjaya, karena daerah tersebut sering menjadi lokasi kecelakaan.

“Saya imbau kepada semua masyarakat yang berkendara di jalan ini, karena di daerah kami ini rawan sekali kecelakaan dan sering terjadi,” tegas Iwan.

Kejadian tragis ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah yang rawan kecelakaan. Pihak berwenang diharapkan dapat melakukan tindakan preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalur tersebut.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.