Truk Crane Meluncur Maut: 2 Jiwa Melayang akibat Kecelakaan di Brebes

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Brebes – Kecelakaan tragis terjadi di jalur Tegal – Purwokerto, khususnya di Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Jumat subuh, 26 Januari 2024. Sebuah truk Crane melibatkan diri dalam kecelakaan mematikan ketika menabrak sebuah rumah warga. Informasi terbaru menyebutkan bahwa insiden ini mungkin disebabkan oleh rem blong truk saat melaju dari utara ke selatan Purwokerto.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan yang menurun dan berliku, tempat truk Crane diduga kehilangan kendali karena rem yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Rumah warga setempat menjadi sasaran tragis dari truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut.

banner 336x280

Dua korban jiwa telah dikonfirmasi dalam kejadian mengerikan ini. Sopir truk Crane, Untung (33) dari Desa Moga, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, dan seorang penumpang bernama Abdul Nasikin (48) dari Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, menjadi korban takdir naas akibat kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Rahandi Gusti Pradana, mengonfirmasi peristiwa memilukan ini. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan menyeluruh dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini. “Benar, akibat kecelakaan tunggal dua orang meninggal dunia, dan kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan,” ungkap AKP Rahandi Gusti Pradana.

Peristiwa ini memberikan catatan kelam dalam lalu lintas Brebes dan sekitarnya. Kecelakaan truk Crane yang menabrak rumah warga menciptakan duka mendalam di masyarakat setempat. Pihak berwenang terus bekerja keras untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini agar kejadian serupa dapat dihindari di masa mendatang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.