,

Ketidakhadiran Ronaldo Menambah Keunikkan Pertandingan Al Nassr vs Inter Miami

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta — Duel sengit antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam pertandingan uji coba Al Nassr vs Inter Miami, bagian dari Riyadh Season Cup 2024, harus dibatalkan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Kingdom Arena pada Kamis (1/2) waktu setempat atau Jumat (2/2) dini hari akan kehilangan pertarungan antara kedua titan sepak bola tersebut.

Pertandingan ini menjadi laga pramusim kedua bagi Messi dan skuad Miami, setelah sebelumnya kalah 3-4 dari Al Hilal. Sementara itu, bagi Al Nassr, ini adalah pertandingan pramusim perdana mereka.

banner 336x280

Menjelang pertandingan prestisius ini, pelatih Al Nassr, Luis Castro, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan tampil melawan Lionel Messi dan Miami.

“Cristiano Ronaldo sedang dalam tahap akhir pemulihan untuk segera bergabung dengan grup,” ujar Luis Castro, seperti dikutip oleh media Portugal, Record.

Kapten Al Nassr sendiri sedang menjalani pemulihan dari cedera otot, yang juga menyebabkan pembatalan pertandingan pramusim Ronaldo dan Al Nassr di China minggu lalu.

Castro menjelaskan bahwa CR7 akan terus menjalani pemulihan untuk memastikan kebugaran penuh dan kembali tampil dalam kompetisi resmi. Al Nassr akan bermain lagi dalam pertandingan resmi pada pertengahan Februari mendatang melawan Al Fayha di Liga Champions Asia. Sementara itu, di Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr akan menghadapi Al Fateh tiga hari setelahnya.

“Kami akan lihat apakah dalam beberapa hari ke depan dia bisa mulai berlatih dengan tim. Dia akan absen dari pertandingan [melawan Inter Miami],” kata Castro.

Perlu dicatat bahwa sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pernah berduel dalam pertandingan uji coba antara tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal melawan Paris Saint-Germain (PSG). Pada pertemuan itu, Messi dan rekan-rekannya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 5-4.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.