,

“Kejadian Mengejutkan di Jalan Srandakan Bantul: Pemotor Bonceng Tiga Tabrak Truk, Tiga Remaja Alami Luka-luka”

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Bantul – Suatu kejadian tragis terjadi di Jalan Srandakan, tepatnya di Pedukuhan Mangiran, Trimurti, Srandakan, Bantul, yang melibatkan tiga remaja pemotor yang menabrak truk. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (3/2/2024) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Motor dengan pelat nomor AB 4478 GO yang dikendarai oleh remaja berinisial AI (15), warga Trimurti, Srandakan, melaju dari arah barat ke timur. AI membawa dua temannya, K (16) warga Poncosari, Srandakan, dan H (16) warga Caturharjo, Pandak sebagai penumpang.

banner 336x280

Menurut Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry, kecelakaan terjadi ketika motor oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk. Akibatnya, ketiga remaja tersebut mengalami luka-luka.

“Pengendara motor (AI) mengalami luka lecet pada dagu. Pembonceng (K) mengalami patah tangan kanan, sementara pembonceng satunya (H) mengalami luka robek di dagu,” ungkap Jeffry.

Motor yang digunakan para remaja mengalami kerusakan pada bagian depan sebagai dampak dari kecelakaan tersebut. Penyebab kejadian disebutkan karena kurangnya konsentrasi pengendara yang menyebabkan menabrak truk di depannya.

Truk yang menjadi korban tabrakan ini memiliki nomor polisi R 8009 OE dan dikemudikan oleh Ahmad Saputro (54), warga Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Beruntung, truk hanya mengalami lecet pada bemper belakangnya.

Kasi Humas Polres Bantul juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk meningkatkan kehati-hatian selama berkendara. “Kami mengimbau dan mengingatkan pengendara untuk bijak dalam berkendara, terutama dalam mengatur kecepatan. Ini demi keselamatan si pengendara sendiri dan pengendara lain,” tambahnya.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pihak tentang pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan saat berada di jalan raya. Semoga para remaja yang mengalami kecelakaan ini segera pulih dan insiden serupa dapat dihindari di masa mendatang. [Sumber: (tambahkan tautan ke sumber asli)]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.