, ,

Kecelakaan Beruntun di Pelabuhan Bakauheni: 1 Tewas dan 4 Luka-Luka

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Lampung Selatan – Jalur masuk Pelabuhan Bakauheni kembali menjadi saksi sebuah kecelakaan beruntun yang tragis. Tak kurang dari 5 kendaraan terlibat dalam insiden tersebut, yang menyebabkan 1 orang tewas dan 4 lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang diperoleh dari detikSumbagsel pada Rabu (7/2/2024), foto-foto dan video dari lokasi kejadian memperlihatkan upaya petugas dalam mengevakuasi korban yang terjebak di bawah kendaraan. Proses evakuasi tersebut bahkan berlangsung hingga tengah malam.

banner 336x280

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, dalam konfirmasinya menyatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan 4 unit kendaraan roda empat dan 1 unit sepeda motor.

“Iya, terjadi kecelakaan beruntun di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. Kejadian ini terjadi semalam dan melibatkan 5 kendaraan, yakni 4 truk dan 1 sepeda motor,” ujarnya kepada detikSumbagsel pada Rabu (7/2/2024).

Yusriandi menjelaskan bahwa dari kecelakaan ini, 1 orang tewas dan 4 lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

“Korban yang meninggal dunia adalah Yuswono, warga Sumatera Utara. Sedangkan 4 korban lainnya mengalami luka-luka, dan saat ini mereka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar,” jelasnya.

Menurut penyelidikan awal, dugaan penyebab kecelakaan ini adalah rem blong pada truk fuso dengan nomor polisi BE 8388 BG yang mengangkut gula.

“Dugaan awal menunjukkan bahwa mobil fuso dengan nomor polisi BE 8388 BG yang membawa muatan gula mengalami rem blong. Akibatnya, ketika mencapai lokasi kejadian dengan jalanan menurun, kendaraan sulit dikendalikan dan menabrak kendaraan di depannya,” tambahnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.