,

Garis Hijau Misterius Muncul di Layar Galaxy S24 Ultra, Konsumen Geram

oleh -7 Dilihat
oleh
banner 468x60

keludNews.com – Sebuah fenomena unik dan membingungkan telah muncul di antara pemilik Samsung Galaxy S24 Ultra yang baru-baru ini diluncurkan. Sejumlah konsumen di Amerika Serikat mulai mengeluhkan masalah yang tak terduga pada layar ponsel pintar mereka. Keluhan ini terutama terkait dengan munculnya garis hijau yang mengganggu di layar, meskipun ponsel tersebut baru saja dibeli.

Menurut laporan dari sejumlah sumber, termasuk forum populer Reddit dan Notebookcheck, para pengguna yang terkena dampak sudah mencoba berbagai metode untuk menyelesaikan masalah ini. Mulai dari me-reboot perangkat hingga melakukan factory reset, namun hasilnya tetap nihil. Garis hijau yang muncul terus-menerus di layar ponsel tidak bisa dihilangkan.

banner 336x280

Jumlah kasus yang dilaporkan ini menimbulkan kekhawatiran serius tentang kontrol kualitas Samsung Galaxy S24 Ultra yang baru saja dirilis. Seorang pengguna dengan nama akun Ok_Marketing_6979 bahkan mendokumentasikan masalah yang dialaminya dengan teliti. Menurutnya, ponsel yang baru dibelinya hanya bertahan enam hari sejak pembelian sebelum masalah ini muncul.

Akibat dari masalah ini, beberapa konsumen mulai menuntut ganti rugi kepada penjual mereka. Mereka menginginkan perangkat pengganti atau pengembalian dana penuh sebagai kompensasi atas kerugian yang mereka alami. Namun, hingga saat ini, permintaan tersebut belum mendapat tanggapan yang memuaskan dari pihak penjual. Sementara itu, Samsung sendiri masih bungkam dan belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah ini.

Kehadiran garis hijau misterius ini di layar Galaxy S24 Ultra memang menjadi misteri tersendiri bagi para pengguna dan mengundang perhatian luas di kalangan pecinta teknologi. Semua mata kini tertuju pada bagaimana Samsung akan menanggapi dan menyelesaikan masalah yang muncul pada flagship terbarunya ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.