, , ,

“Keajaiban Uang di Balik Transfer Sensasional: Mbappe ke Real Madrid Tanpa Bayaran”

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

KeludNews.com – Real Madrid sedang dalam proses mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe dari PSG dalam apa yang diprediksi sebagai transfer terbesar dekade ini. Dengan spekulasi yang semakin memanas, kemungkinan besar pemain Prancis itu akan meninggalkan PSG di akhir musim.

Gosip seputar kepindahan Mbappe telah menguat sejak Januari 2024, dengan kontraknya bersisa hanya enam bulan di PSG. Real Madrid, klub yang sudah lama dikaitkan dengan nama Mbappe, kini tampaknya dalam posisi terdepan.

banner 336x280

Meski Madrid tidak perlu membayar biaya transfer ke PSG, ini bukan berarti transfer tersebut benar-benar gratis. Andy Brassel, seorang analis dari talkSPORT, menjelaskan bahwa dalam situasi seperti ini, biaya perekrutan bisa mencapai jumlah yang fantastis. Diperkirakan Mbappe akan menerima sekitar 150 juta euro sebagai bagian dari kesepakatan dengan Madrid.

Namun, bagi Mbappe, langkah ini tidaklah mudah. Meski akan menerima bayaran yang besar dari Madrid, ia harus siap mengurangi gajinya hingga 50% dari yang ia terima di PSG. Hal ini menandai sebuah pertimbangan yang serius bagi pemain yang telah menikmati gaji fantastis dan perhatian khusus di PSG.

Transfer ini memperlihatkan bagaimana uang bisa menjadi pembeda utama dalam dunia sepakbola modern. Bagi Madrid, pembayaran yang fantastis mungkin sebanding dengan kehadiran seorang Mbappe di lini depan mereka. Sementara bagi Mbappe sendiri, keputusan ini bukan semata-mata soal uang, tetapi juga tentang tantangan baru dalam karirnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.