, , ,

Ronaldo Marah-marah ke Wasit Perempuan, Al Nassr Kalah di Final Riyadh Season Cup

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Riyadh – Pertandingan final Riyadh Season Cup 2024 berlangsung sengit di Kingdom Arena, Riyadh, dini hari tadi. Al Nassr, yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo, harus mengakui keunggulan Al Hilal dengan skor 2-0. Namun, yang membuat perhatian banyak orang adalah reaksi marah-marah Ronaldo kepada wasit perempuan, Tori Penso.

Dalam pertandingan yang penuh ketegangan tersebut, Al Hilal unggul lebih dulu melalui gol Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-17, disusul oleh gol Salem Al Dawsari di menit ke-30. Meskipun Ronaldo turut bermain, performa Al Nassr tetap tidak maksimal, dan mereka gagal menyamakan kedudukan di babak kedua. Bahkan, Ronaldo sendiri terkena kartu kuning karena pelanggarannya pada menit ke-53.

banner 336x280

Namun, yang menjadi sorotan utama setelah pertandingan adalah perilaku kurang terpuji Ronaldo di lapangan. Sebuah video viral menunjukkan Cristiano Ronaldo tampak marah-marah kepada wasit perempuan, Tori Penso, yang memimpin pertandingan. Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat beberapa kali melakukan gestur dengan tangannya ke arah Penso, kemungkinan mengekspresikan kekecewaan dan permintaan agar wasit segera meninggalkan lapangan.

Reaksi Ronaldo ini pun langsung menuai kecaman dari berbagai pihak di media sosial. Banyak yang menilai tingkah emosional bintang sepakbola 39 tahun tersebut tidak pantas. Salah satu pengguna media sosial menuliskan, “Cristiano Ronaldo menghina wasit perempuan dan memintanya keluar lapangan,” sementara yang lain menambahkan, “Tindakan Cristiano Ronaldo menyuruh wasit perempuan keluar lapangan adalah tidak hormat, misoginis, dan merendahkan. FIFA mesti mengambil tindakan tegas terhadapnya.”

Perilaku Ronaldo ini tentu saja menjadi sorotan, terutama di tengah semaraknya turnamen bergengsi ini. Sementara Al Hilal merayakan kemenangan mereka sebagai jawara Riyadh Season Cup 2024, reaksi emosional Ronaldo di lapangan menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar sepakbola. Tunggu berita selanjutnya untuk perkembangan terkait insiden ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.