, ,

Rennes Memburu AC Milan dengan Sayap Baru

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Pertarungan sengit di Liga Europa semakin dekat, dan AC Milan siap menjamu Rennes di San Siro pada Kamis (15/2/2024) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Namun, peringatan keras datang untuk Rossoneri: Rennes, sang lawan, kini telah tumbuh sayap.

Dalam drawing babak play-off fase gugur Liga Europa, AC Milan mendapat untung, tidak bertemu dengan dua tim unggulan seperti Sporting CP dan Marseille. Namun, Rennes, yang pada awalnya terlihat rapuh, kini menjadi ancaman serius.

banner 336x280

Pada pertemuan awal drawing pada 18 Desember 2023, Rennes berada dalam keadaan memprihatinkan, hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Prancis, menempati peringkat 13 klasemen Ligue 1. Namun, perubahan besar telah terjadi. Mereka memecat pelatih Bruno Genesio dan menggantikannya dengan Julien Stephan, dan sejak saat itu, mereka telah bangkit.

Rennes meraih lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir di Liga Prancis sebelum menghadapi AC Milan, memuncak pada peringkat ke-7 klasemen. Tak hanya itu, mereka juga belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut, termasuk lolos ke babak perempat final Piala Prancis dengan mengalahkan Marseille, salah satu klub besar di Prancis.

AC Milan, meskipun memiliki rekor yang mengesankan melawan klub-klub Prancis, harus tetap waspada. Dari 50 pertemuan sebelumnya, Rossoneri menang 27 kali, imbang 10 kali, dan kalah 13 kali. Namun, ketika berhadapan dengan klub Prancis dalam dua pertemuan terakhir, Milan tidak mendapat hasil positif. Terutama, diingat kekalahan telak 0-3 dari Lille di fase grup Liga Europa 2020-2021.

Kemenangan atas PSG di kandang dalam fase grup Liga Champions musim ini memberi sedikit optimisme kepada AC Milan, tetapi kekalahan telak 0-3 di laga tandang menunjukkan bahwa tantangan melawan klub Prancis tidak boleh dianggap enteng.

Dengan demikian, sambutlah pertarungan menarik antara AC Milan dan Rennes, di mana Rossoneri akan diuji oleh kebangkitan kuat dari tim yang sedang on-fire.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.