, , ,

Xavi Hernandez Enggan Berkomentar Tentang Masa Depan Mbappe

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Barcelona – Ketika masa depan Kylian Mbappe semakin terkuak dari Paris Saint-Germain, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memilih untuk tidak memberikan komentar terkait isu tersebut.

Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada akhir musim panas ini. Meskipun telah menyampaikan niatnya kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan di antara keduanya.

banner 336x280

Beberapa klub top Eropa telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Kylian Mbappe, dengan Real Madrid menjadi yang paling bersinar dalam mengincar jasanya. Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Mbappe, namun, mereka memilih untuk mundur dari persaingan tersebut karena masalah finansial yang mereka alami.

Dengan kabar kepergian Mbappe dari PSG, Xavi Hernandez tidak merasa terlalu terganggu. Dia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut karena menurutnya hal tersebut tidak relevan dengan situasi Barcelona.

“Saya tidak memiliki banyak yang ingin saya katakan. Yang sudah diumumkan secara resmi hanyalah kepergian Mbappe,” ungkap Xavi, seperti yang dilaporkan oleh Diario AS.

“Jika kepergiannya sudah resmi, Anda bisa bertanya lagi pada saya. Namun, situasi kami berbeda. Saya tidak akan bisa memberikan jawaban yang berbeda,” tambahnya.

“Jangan tanya saya lebih banyak tentang Mbappe. Saya rasa saya tidak perlu membicarakan dia,” tegas Xavi Hernandez, menanggapi pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.