, ,

Oppo Gelar Duel Seru Antara Reno 11 dan Reno 11F 5G di Pasar Indonesia: Harga Beda Rp 1,4 Juta

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Oppo resmi menghadirkan kejutan dengan peluncuran Oppo Reno 11F 5G di pasar Indonesia. Ponsel baru ini menjadi sorotan utama karena menjadi “saudara” dari seri Oppo Reno 11 yang telah lebih dulu diperkenalkan di Tanah Air. Namun, yang membuatnya begitu menarik adalah perbedaan harga yang cukup mencolok antara keduanya, mencapai Rp 1,4 juta!

Reno 11F hadir dengan harga yang lebih ramah di kantong, yakni Rp 4,6 juta, sedangkan Reno 11 memiliki harga yang lebih tinggi, mencapai Rp 6 juta. Dengan selisih harga sebesar itu, konsumen tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

banner 336x280

Meski keduanya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 7050 sebagai otaknya, terdapat perbedaan signifikan dalam spesifikasi lainnya. Salah satunya terlihat pada desain fisiknya. Reno 11F memiliki dimensi yang lebih tipis dengan ketebalan 7,54 mm, dibandingkan dengan 8 mm milik Reno 11. Selain itu, bobot Reno 11F juga lebih ringan dengan berat 177 gram, sedangkan Reno 11 memiliki berat sekitar 182 gram.

Perbedaan yang tak kalah menarik terletak pada sektor kamera. Reno 11F tidak dilengkapi dengan kamera telefoto seperti yang dimiliki oleh Reno 11. Namun, ponsel ini menggantinya dengan kamera makro 2 MP yang mampu memotret obyek-obyek mungil. Meski begitu, kamera utama Reno 11F memiliki resolusi yang lebih besar, yakni 64 MP, sementara Reno 11 memiliki resolusi 50 MP.

Sementara itu, spesifikasi lainnya dari kedua ponsel ini hampir sama persis. Keduanya sama-sama mengusung layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, RAM 8 GB, media penyimpanan 256 GB, serta fitur-fitur unggulan seperti NFC, SuperVOOC 67W, dan lainnya.

Dengan segudang perbedaan yang menarik ini, konsumen di Indonesia kini memiliki pilihan yang lebih luas untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka. Diharapkan dengan kehadiran kedua ponsel ini, mampu memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para pengguna gadget tanah air.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.