, , ,

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor di Liga Inggris dengan Dua Gol Gemilang untuk Manchester United

oleh -2 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Pemain muda berbakat, Rasmus Hojlund, mencatatkan prestasi gemilang di Liga Inggris setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Luton Town dengan skor 2-1. Hojlund bahkan berhasil melampaui pencapaian Erling Haaland dengan torehan dua golnya dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan sengit antara Luton Town dan Manchester United berlangsung di Stadion Kenilworth Road pada malam hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024 waktu Indonesia. Hojlund mencetak dua gol penting bagi Setan Merah pada menit ke-1 dan ke-7. Meskipun tuan rumah membalas satu gol melalui Carlton Morris pada menit ke-14, Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir berbunyi.

banner 336x280

Pencapaian luar biasa Hojlund membuatnya menjadi pemain termuda yang mampu mencetak tujuh gol dalam enam laga berturut-turut di Liga Inggris. Performa gemilangnya ditunjukkan dalam pertandingan melawan Aston Villa, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa sebelumnya.

Rekor tersebut diukir oleh Hojlund saat usianya baru 21 tahun dan 14 hari, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Joe Willock dari Newcastle United yang mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan berturut-turut pada usia 21 tahun dan 272 hari. Prestasi ini menjadikan Hojlund lebih muda dibandingkan dengan pemain-pemain terkenal seperti Erling Haaland, Romelu Lukaku, dan Thierry Henry yang mencatatkan pencapaian serupa pada usia 22 tahun.

Selain meraih rekor, Hojlund juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Penghargaan ini menambah daftar prestasi positif bagi pemain asal Copenhagen tersebut.

“Hojlund layak mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik kami untuk kedua kalinya musim ini. Selamat, Rasmus!” ungkap laman resmi Manchester United pada Senin, 19 Februari 2024.

Torehan tujuh gol Hojlund juga menjadi bukti bahwa meskipun sempat kesulitan di musim sebelumnya, pemain yang sebelumnya membela Atalanta itu kini mampu menjadi andalan dalam lini serang tim yang dilatih oleh Erik ten Hag.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.