,

Samsung Galang Antusiasme dengan Pembaruan AI dan Kamera Terbaru di Seri Galaxy S24

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Samsung telah menghadirkan berita menarik bagi para penggemar teknologi dengan pembaruan terbaru untuk lini flagship mereka, Galaxy S24 series. Diluncurkan bulan lalu, pembaruan tersebut tidak hanya menghadirkan sejumlah fitur baru dan perbaikan bug, tetapi juga meningkatkan kemampuan kamera serta kecerdasan buatan (AI) dari perangkat ini.

Tujuan utama dari pembaruan ini adalah untuk meningkatkan kualitas layar, kemampuan kamera, dan fungsi terjemahan AI melalui integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih baik. Samsung telah memperkenalkan opsi baru yang disebut “Vividness” yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan lanjutan layar sesuai dengan preferensi masing-masing

banner 336x280

Salah satu peningkatan yang signifikan adalah pada performa kamera Galaxy S24, terutama dalam hal zoom, Mode Potret, Mode Malam, dan pengambilan video dengan kamera belakang. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengambil foto dan video dalam berbagai kondisi.

Salah satu fitur yang mendapat perhatian khusus adalah Circle to Search with Google, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian online lebih mudah, terutama untuk gambar atau objek yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata. Fitur ini mendapat sambutan positif dari pengguna, dengan 48% responden menyukainya.

Fitur Chat Assist juga menarik perhatian, karena membantu pengguna dalam komunikasi menggunakan bahasa asing. Terintegrasi dengan Samsung Keyboard, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan chat secara instan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Sementara itu, Photo Assist menawarkan berbagai fitur canggih untuk pengeditan foto, seperti Edit Suggestion yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis dan menyempurnakan foto.

Selain itu, kemampuan kamera Galaxy S24 series juga mendapat sorotan besar. Lensa 5x optical zoom terbaru pada Galaxy S24 Ultra, bersama dengan peningkatan OIS dan dukungan piksel yang lebih besar, memberikan hasil yang lebih jernih, detail, dan smooth, terutama dalam kondisi cahaya rendah dan saat bergerak.

Tidak hanya itu, prosesor yang powerful juga menjadi daya tarik utama. Galaxy S24 Ultra, misalnya, mengusung Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang dilengkapi dengan NPU terbaru untuk performa yang lebih cepat.

“Fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan yang paling diminati, diikuti oleh kemampuan kamera terdepan dan prosesor yang powerful,” ujar Selvia Gofar, Head of MX Product & Partnership Samsung Electronics Indonesia.

Dengan pembaruan yang menarik ini, Galaxy S24 series semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu smartphone paling canggih di pasaran.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.