, ,

Tragedi di Bulusulur, Wonogiri: Tabrakan Motor dan Mobil Berujung Kematian

oleh -14 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Bulusulur, Wonogiri. Sebuah kecelakaan maut kembali mengguncang ruas jalan Wonogiri–Ngadirojo, kali ini menelan korban jiwa seorang perempuan pengendara motor. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (18/2/2024) di Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Korban, Gita Feriana (26) warga Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno, Wonogiri, tewas dalam kecelakaan tragis tersebut. Informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Wonogiri, Ipda Taufik Hidayat, menyebutkan bahwa Gita mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor pelat AD 3506 KG.

banner 336x280

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB ketika Gita melaju dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri. Saat itu, dalam upaya untuk menyalip sebuah mobil, Gita mengalami tabrakan dengan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan oleh Bambang, warga Desa Banyakprodo, Tirtomoyo, Wonogiri. Mobil tersebut sedang berbelok menuju arah selatan.

“Tabrakan tak terhindarkan,” kata Taufik dalam keterangan kepada Solopos.com pada Senin (19/2/2024).

Menurut Taufik, benturan keras tersebut langsung merenggut nyawa Gita, menyebabkan luka berat di bagian kepala dan kedua kakinya. Sepeda motor yang dikendarainya juga hancur akibat kejadian tersebut.

Di sisi lain, Bambang, pengemudi mobil, hanya mengalami luka ringan dan telah dirawat di rumah sakit setempat. Namun, mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu saat ini telah diamankan di Mako Satlantas Polres Wonogiri.

Kepala Satlantas Polres Wonogiri, AKP Edy Prasetyo, menambahkan bahwa kecelakaan ini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Menurutnya, ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo merupakan titik rawan kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan para pengendara berhati-hati saat melintasi ruas jalan tersebut,” ujar Edy.

Kecelakaan tragis ini memberikan peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.