,

Wisata Kalikesek di Kendal: Pesona Alam yang Memikat dan Harga Tiketnya Terjangkau

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Menyajikan keindahan alam pedesaan yang memesona dengan harga tiket terjangkau, Wisata Kalikesek telah menjadi magnet baru bagi para pencinta alam dan petualangan. Terletak di Dusun Kalikesek, Desa Sriwulan Boja, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, destinasi ini menawarkan pengalaman wisata yang memikat dengan beragam atraksi alam serta fasilitas yang lengkap.

Pemandangan yang menakjubkan, yang terhampar luas dengan sawah dan pepohonan yang hijau, menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang datang. Wisata alam Kalikesek juga dikelilingi oleh sungai yang alami dengan air yang jernih dan bersih, mengundang pengunjung untuk bermain air dengan berbagai aktivitas seperti berenang, berperahu, atau berseluncuran.

banner 336x280

Tak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang, kolam pancing, dan kolam terapi ikan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Bagi yang gemar berkemah, tersedia juga fasilitas persewaan tenda dan perlengkapan kemah lainnya, sementara di sekitar area lokasi kemah, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan outbound seperti flying fox, spider web, dan jembatan goyang.

Wisata Kalikesek juga tidak lupa memanjakan lidah para pengunjung dengan keaslian budaya lokal Kendal melalui pasar kuliner tradisional. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai hidangan khas Kendal seperti soto, tahu pong, dan nasi jagung yang menggugah selera.

Salah satu hal yang menarik adalah harga tiket yang terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 2.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati semua keindahan dan fasilitas yang ditawarkan. Namun, perlu diingat bahwa pengunjung juga perlu membayar biaya parkir sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Wisata Kalikesek buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, dan pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, wisata ini dibuka dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Ini bertepatan dengan agenda pasar kuliner yang biasanya terselenggara di gazebo tempat ini.

Akses ke Wisata Kalikesek juga tergolong mudah. Dari Kota Semarang, destinasi ini hanya berjarak 30 kilometer atau sekitar satu jam perjalanan dengan kendaraan bermotor. Sedangkan dari Pusat Kabupaten Kendal, jaraknya sekitar 32 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 1 menit.

Dengan segala daya tariknya, Wisata Kalikesek di Kendal berhasil menarik perhatian sebagai destinasi wisata unggulan yang menawarkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.