,

Bhayangkari Polsek Slahung Peduli Kesehatan Anak: Pendampingan Pin Polio di TK Bhayangkari

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Dalam rangka menjaga kesehatan generasi penerus bangsa, Bhayangkari Polsek Slahung bersinergi dengan Puskesmas menggelar kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio Tahap II di TK Kemala Bhayangkari 62 Polsek Slahung Polres Ponorogo pada Selasa (20/2/2024).

Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio bukanlah tanggung jawab semata dari sektor kesehatan. Masyarakat dan lembaga lain juga memiliki peran penting dalam mendukung keberlangsungan program imunisasi ini. Bhayangkari Ranting Polsek Slahung hadir secara aktif untuk mendukung suksesnya kegiatan SUB PIN Polio Tahap II ini.

banner 336x280

Ny. Yuli Pitoyo, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Slahung, menyatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan agenda nasional. Bhayangkari Ranting Polsek Slahung turut serta secara aktif dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam hal kesehatan anak usia 0-12 tahun.

“Pendampingan ini adalah wujud nyata dari kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan anak. Bhayangkari Ranting Polsek Slahung berperan penting dalam memberikan kontribusi yang nyata dalam menjaga kesehatan generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Selain memberikan kontribusi langsung dalam kegiatan imunisasi, Bhayangkari Polsek Slahung juga berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya imunisasi dalam mencegah penyakit-penyakit yang bisa membahayakan kesehatan anak-anak.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, menunjukkan kolaborasi yang erat antara kepolisian, masyarakat, dan sektor kesehatan dalam memastikan kesehatan generasi mendatang terjaga dengan baik.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.