,

“Infinix Meluncurkan Hot 40i: Smartphone Gaming Anti Ngelag Terbaru yang Bikin Heboh!”

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Infinix, perusahaan teknologi yang dikenal sebagai pendukung generasi muda dengan moto “JadiinMauLo”, baru-baru ini memperkenalkan rangkaian Hot 40 Series di Indonesia. Diluncurkan pada tanggal 19 Februari 2024, rangkaian ini mencakup Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Dengan tagline “Gaming Anti Ngelag”, Hot 40i menawarkan performa yang menggiurkan dengan harga yang terjangkau. Pada saat penjualan perdana tanggal 20 Oktober 2024, smartphone ini dijual dengan harga Rp1.629.000, menjadi pilihan menarik bagi penggemar streaming dan gamer casual.

banner 336x280

Hot 40i menawarkan spesifikasi yang memukau dengan harga sekitar Rp1,6 juta. Dengan kapasitas penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB, dilengkapi dengan RAM utama 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB (8GB+8GB) saat dibutuhkan, memberikan ruang yang cukup untuk multitasking aplikasi, menyimpan musik, video, dan tentu saja bermain game tanpa lag. Smartphone ini juga didukung oleh prosesor gaming octa-core premium untuk performa yang handal.

Layar Hot 40i sebesar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memberikan pengalaman visual yang maksimal bagi pengguna. Dengan fitur Magic Ring dalam desain punch-hole yang khas, pengalaman layar Hot 40i semakin imersif saat gaming, streaming, atau aktivitas harian.

Masalah baterai habis saat penggunaan seharian menjadi tidak relevan dengan baterai 5000mAh Infinix Hot 40i dan fitur pengisian cepat 18W, memastikan penggunaan yang nyaman tanpa harus sering mengisi daya.

Kamera utama 50MP AI Camera dengan kemampuan video recording hingga 1080P 30Fps dan fitur Ultra HD Photo memberikan hasil tangkapan gambar yang memuaskan. Sedangkan kamera depan 32MP dengan double flash memastikan pencahayaan yang optimal di berbagai kondisi.

Selain itu, Hot 40i dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan paling menarik di kelasnya. Dukungan NFC Multifungsi, USB Type-C charger dengan 3.5mm Jack Cable terpisah untuk headphone, dual-nano sim, serta UFS LPDDR RAM yang hemat energi menjadikannya pilihan yang sangat kompetitif. Fitur audio DTS, 480 Peak Brightness, dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz juga menambah kenyamanan pengguna dalam interaksi multimedia.

Hot 40i dapat dibeli secara eksklusif di Shopee Official Infinix Store dengan harga resmi Rp1.699.000. Namun, pada penjualan perdana tanggal 20 Februari, harga promosi yang ditawarkan adalah Rp1.629.000. Paket pembelian Hot 40i juga sudah termasuk charger lengkap dan case resmi dari Infinix Indonesia.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan harga yang terjangkau, Infinix Hot 40i menjanjikan pengalaman gaming yang lancar dan menyenangkan bagi pengguna di segala kalangan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.