, ,

Juventus Krisis: Allegri Ungkap Sebabnya dan Siapkan Aksi Galak

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Juventus, salah satu raksasa Serie A, tengah dalam krisis yang mengguncang, dengan kekalahan dan hasil imbang yang terus menghantui mereka. Namun, pelatih mereka, Massimiliano Allegri, tampaknya sudah menemukan akar permasalahan.

Dalam empat pertandingan terakhir Serie A, Juventus gagal meraih kemenangan. Mereka diimbangi oleh Empoli dan Hellas Verona serta menelan kekalahan dari Inter Milan dan Udinese. Kekalahan dan hasil imbang ini membuat mereka semakin tertinggal dari pesaing terdekat mereka, Inter Milan.

banner 336x280

Menurut laporan dari surat kabar Italia, Tuttosport, Allegri bersama dengan Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Guintoli, telah melakukan pertemuan untuk membahas krisis ini. Mereka bersepakat bahwa akar masalahnya adalah persoalan psikologis.

Allegri percaya bahwa timnya telah melebihi ekspektasi di paruh pertama musim ini, dan hal ini membuat para pemain cenderung mengendur di bulan Februari. Kekalahan mereka dari Inter Milan, khususnya, dikatakan telah berdampak negatif pada mental para pemain, mengganggu rasa percaya diri mereka.

Demi mengatasi krisis ini, Allegri bersiap untuk mengambil tindakan yang lebih tegas. Pelatih berusia 56 tahun itu dikabarkan akan meningkatkan intensitas sesi latihan mereka. Allegri, yang sebelumnya dikenal dengan pendekatan yang lebih lunak, kini siap untuk menjadi lebih galak dalam membimbing timnya.

Selain itu, Allegri juga sedang mempertimbangkan untuk mengubah taktik mereka dalam pertandingan berikutnya melawan Frosinone. Juventus akan menjamu Frosinone pada Minggu (25/2/2024) malam WIB, dan Allegri tampaknya sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk membalikkan keadaan.

Dengan langkah-langkah ini, Allegri berharap dapat memulihkan performa timnya dan kembali ke jalur kemenangan dalam waktu dekat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.