, , ,

Sopir Pikap Mabuk Picu Kecelakaan Beruntun di Blitar: Bau Alkohol Terendus oleh Saksi

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Dr. Wahidin, Kota Blitar, pada Minggu sore, 18 Februari 2024. Peristiwa tersebut diduga dipicu oleh sopir mobil pikap yang dalam kondisi mabuk.

Menurut laporan dari Satlantas Polres Blitar Kota, pihak berwenang masih dalam tahap penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sopir mobil pikap, MKBS (30) dari Jalan Sulawesi, Kota Blitar, saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat cedera yang dideritanya dalam kejadian tersebut.

banner 336x280

AKP M Taufik Nabila, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, mengungkapkan bahwa ada saksi yang mencium bau alkohol dari mulut sopir mobil pikap tersebut. Namun, penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan sebelum kesimpulan akhir dapat diambil.

Peristiwa tragis itu bermula ketika mobil pikap dengan nomor polisi AG 8683 PH yang dikemudikan oleh MKBS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan di Jalan Dr. Wahidin. Saat mencoba melakukan manuver menyalip kendaraan di depannya, mobil pikap kehilangan kendali dan menabrak dua sepeda motor yang sedang melaju searah di depannya.

Kemudian, mobil pikap terus melaju hingga menabrak sebuah bus yang sedang diparkir di sisi timur Jalan Dr. Wahidin, mengakibatkan empat orang mengalami luka-luka. Dari keempat korban, satu di antaranya meninggal dunia setelah menjalani perawatan sehari di rumah sakit.

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat Blitar, serta mengingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara dan bahaya mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sumber: TribunJatim.com – Sopir Pikap yang Picu Kecelakaan Beruntun di Blitar Diduga Mabuk, Polisi: Saksi Cium Bau Alkohol

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.