, , ,

“Alex Marquez Ungkap 2 Pembalap Favorit Juara MotoGP 2024 yang Tak Disangka!”

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Musim MotoGP 2024 memasuki babak baru dengan kejutan dari Alex Marquez, adik dari legenda balap Marc Marquez. Dalam pernyataan kontroversialnya, Alex mengungkapkan bahwa dua pembalap yang ia pilih sebagai favorit untuk juara MotoGP 2024 bukanlah sang kakak, Marc Marquez.

Francesco Bagnaia dan Jorge Martin adalah nama-nama yang dipilih oleh Alex Marquez sebagai pembalap yang memiliki peluang besar untuk merebut gelar juara MotoGP 2024. Alex memuji kecepatan fantastis kedua pembalap tersebut, memperhitungkan performa gemilang mereka di musim sebelumnya.

banner 336x280

“Sulit untuk mengatakannya. Setelah empat atau lima balapan kami akan mencapai beberapa kesimpulan. Tetapi, saat ini yang difavoritkan adalah Pecco dan Martin dan mereka memiliki kecepatan untuk itu,” ujar Alex Marquez seperti yang dikutip dari Crash pada Jumat (23/2/2024).

Pilihan Alex Marquez mengejutkan banyak pihak mengingat dominasi Marc Marquez di dunia MotoGP sebelumnya. Namun, dengan keyakinan kuatnya pada Bagnaia dan Martin, ia menunjukkan pandangannya yang berbeda dalam menilai potensi para pembalap.

Bagnaia dan Martin sendiri telah terbukti menjadi pesaing tangguh di MotoGP, dengan persaingan ketat di musim sebelumnya untuk merebut gelar juara. Bagnaia berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih gelar MotoGP untuk kedua kalinya secara beruntun, menambah kepercayaan diri mereka sebagai kandidat serius untuk musim yang akan datang.

Dengan pernyataan mengejutkan ini dari Alex Marquez, penantian untuk melihat bagaimana musim MotoGP 2024 akan berkembang semakin menarik. Dua nama baru yang muncul sebagai favorit juara telah menambah kegembiraan di antara para penggemar MotoGP yang setia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.