,

Pelajar Terlibat Kecelakaan Mengerikan di Grand City Balikpapan, Ternyata Selamat!

oleh -2 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Kecelakaan mengerikan kembali terjadi di Jalan Sinarmas Boulevard, tepatnya di Perumahan Grand City, Balikpapan pada pagi ini. Kali ini, insiden tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dan sepeda motor Honda Beat.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat seorang pelajar yang mengenakan seragam pramuka terkapar di jalan dengan darah mengalir dari kepalanya. Mobil Avanza dan sepeda motor Honda Beat terlihat rusak parah di tempat kejadian.

banner 336x280

Informasi awal menyebutkan bahwa sang pelajar, Gallen Setiono (16), dikabarkan tewas dalam kecelakaan tragis ini. Namun, berita tersebut dibantah oleh Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani. Menurutnya, korban masih sadar dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Ropiyani menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika pengemudi Avanza, Nicko Wijaya (53), hendak berbelok ke kanan tanpa memperhatikan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, pelajar tersebut mengalami luka pada tangan kanan dan kaki.

Meskipun korban selamat, kerugian materil akibat kecelakaan ini mencapai Rp 1 juta. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” kata Ropiyani, sambil mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas demi keamanan bersama di jalan raya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.