,

Samsung Ungkap Strategi Canggih Galaxy AI: Revolusi Teknologi di Era Mobile

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Masa depan smartphone semakin menggiurkan dengan kehadiran teknologi kecerdasan buatan (AI) yang semakin canggih. Samsung, salah satu raksasa teknologi dunia, baru-baru ini merilis seri terbarunya, Galaxy S24, yang menonjolkan dukungan AI. Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile (MX) Samsung Electronics, TM Roh, telah mengungkap visi besar perusahaan ini dalam mengembangkan Galaxy AI.

Roh menyatakan bahwa pengembangan Galaxy S24 Series merupakan pencapaian puncak dalam kariernya. Sebagai seorang insinyur, ia mengakui bahwa AI adalah salah satu teknologi paling transformatif di era ini. Menurutnya, mengintegrasikan AI ke dalam smartphone bukan sekadar inovasi, melainkan revolusi dalam pengalaman mobile.

banner 336x280

Samsung tidak hanya melihat AI sebagai fitur tambahan, tetapi sebagai fondasi untuk mengubah cara orang menggunakan perangkat mobile. Roh percaya bahwa kehadiran AI di Galaxy S24 Series akan membuka era baru dalam pengalaman mobile, dengan Samsung memainkan peran utama dalam akselerasi ekspansi global perusahaan.

Pentingnya integrasi AI juga tercermin dalam filosofi Samsung yang mencakup portofolio produk yang luas, inovasi berkelanjutan, dan semangat untuk berkolaborasi secara terbuka. Roh menekankan komitmen Samsung untuk membuat AI lebih mudah diakses di perangkat mobile mereka, membuka peluang baru bagi semua orang.

Fitur AI terbaru yang ditawarkan Samsung, seperti Circle to Search with Google, telah mendapatkan sambutan positif dari pengguna Galaxy S24 Series. Roh menjelaskan bahwa ini hanya awal, dengan lebih banyak fitur AI yang akan diperkenalkan berdasarkan umpan balik dan gagasan pengguna.

Samsung juga tidak berhenti pada smartphone saja dalam pengembangan AI. Mereka berencana untuk mengoptimalkan teknologi ini di berbagai perangkat, termasuk perangkat wearable yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Namun, Roh juga mengakui tantangan dan tanggung jawab yang terkait dengan pengembangan AI. Dia mengingatkan bahwa model AI masih rentan terhadap delusi dan perdebatan tentang hak kekayaan intelektual terus berlanjut.

Untuk itu, Roh menekankan pentingnya kolaborasi terbuka dalam mendefinisikan pengalaman AI secara hati-hati, sehingga pengguna dapat sepenuhnya memanfaatkan teknologi canggih ini dengan percaya diri.

Di tengah revolusi AI ini, Samsung memfokuskan perhatian mereka bukan hanya pada apa yang dapat dilakukan oleh smartphone, tetapi juga pada apa yang dapat dicapai setiap individu dengan perangkat yang tepat. Galaxy S24 Series hadir dengan berbagai alat bantu yang memungkinkan pengguna untuk menentukan dan mendefinisikan apa yang mungkin, berguna, dan bermakna bagi mereka.

Dengan visi besar ini, Samsung tampaknya siap mengambil peran penting dalam mendorong evolusi teknologi AI dan menghadirkan pengalaman mobile yang lebih canggih bagi pengguna di seluruh dunia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.