,

Wisata Bahari Lamongan: Gabungan Wisata Bahari dan Fantasi yang Memikat

oleh -5 Dilihat
oleh
banner 468x60

 Keludnews.com – Destinasi wisata yang memukau, Wisata Bahari Lamongan (WBL), terus menarik perhatian para pengunjung dengan gabungan uniknya antara keindahan alam bahari dan kegembiraan fantasi. Berdiri sejak 14 November 2004, WBL telah menjadi tempat yang tak terlupakan bagi para pengunjung dari berbagai kalangan.

Dengan luas area mencapai 17 hektar, WBL menawarkan beragam wahana dan atraksi menarik yang cocok dinikmati bersama keluarga. Berikut adalah informasi penting mengenai daya tarik, lokasi, dan harga tiketnya:

banner 336x280

Daya Tarik Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan menawarkan lebih dari 40 wahana yang menarik, termasuk di dalamnya bioskop 3 dimensi, rumah hantu, 3D Art trick, planet kaca, bumper car, swinger, rumah kucing, drop zone, taman berburu, dan masih banyak lagi. Semua wahana ini sudah termasuk dalam paket tiket masuk, memastikan pengunjung mendapatkan pengalaman yang lengkap tanpa biaya tambahan.

Salah satu daya tarik utama adalah Islamic Art Museum, yang menampilkan koleksi benda-benda bersejarah dari kerajaan Islam di Indonesia, serta artefak dari kerajaan Islam dunia seperti Mughal India dan Ottoman Turki. Museum ini juga menampilkan replika peradaban Islam yang memukau, menciptakan suasana seolah-olah pengunjung berada di masa lalu.

Fasilitas Memadai

Fasilitas di Wisata Bahari Lamongan sangat memadai, termasuk musholla, toilet, WiFi, tempat penitipan barang, tempat menyusui, dan klinik (tidak termasuk obat). Hal ini memastikan kenyamanan pengunjung selama berada di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Wahana Tambahan

Harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan bervariasi tergantung pada hari kunjungan. Untuk paket WBL Weekday (Senin-Kamis), tiket masuk seharga Rp 85.000, sedangkan untuk paket WBL Weekend (Jumat, Sabtu, Minggu, musim libur, dan hari libur nasional) adalah Rp 110.000. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati akses ke 50 wahana dan fasilitas lainnya.

Selain wahana dalam paket tiket, terdapat pula wahana tambahan seperti E-Bike, Virtual Reality World, Shoot Target, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Lokasi dan Jam Operasional

Wisata Bahari Lamongan terletak di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB, memastikan pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua atraksi yang ditawarkan.

Dengan gabungan unik antara keindahan alam bahari dan kegembiraan fantasi, Wisata Bahari Lamongan terus menjadi pilihan utama bagi para pencari petualangan dan keseruan di Jawa Timur. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di destinasi wisata yang menawan ini!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.