,

Cryptodata Berencana Tuntut MotoGP Sebesar 10 Juta Euro dalam Perjuangan Hukum!

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Pernahkah Anda membayangkan balapan MotoGP bisa berujung pada drama hukum? Inilah yang akan terjadi, dengan Cryptodata, entitas di balik tim RNF, mengumumkan niatnya untuk menggugat MotoGP sebesar 10 juta Euro!

Keputusan kontroversial telah dibuat: RNF tidak akan lagi mengikuti MotoGP mulai tahun 2024. Akibatnya, RNF menjadi seperti beku dan terkatung-katung dengan nilai yang menurun drastis. Dengan semua anggota tim, termasuk pembalap dan manajer tim Wilco Zeelenberg, beralih ke tim yang dimiliki oleh TrackHouse, RNF terbenam dalam kebuntuan.

banner 336x280

Namun, setelah beberapa bulan keheningan, terdengar suara tegas dari pihak Cryptodata. Mereka telah mengambil langkah drastis untuk membawa kasus pelarangan dan pengambilalihan RNF ke meja pengadilan!

Dalam sebuah wawancara, CEO Cryptodata, Ovidiu Toma, mengungkapkan kekecewaannya terhadap situasi keuangan RNF pada musim sebelumnya. “Ketika kami berinvestasi di tim RNF, kami sudah membayar semua utang dan membeli mayoritas saham dari Razlan,” kata Toma. “Namun, Razlan menghabiskan uang lebih dari yang kami sepakati. Pengeluaran kami tahun lalu melebihi 9 juta Euro.”

Toma juga menyoroti masalah belum terbayarnya gaji dan tagihan kepada pemasok. “Kami berhenti membayar tim setelah menghabiskan 13,5 juta Euro untuk musim tersebut. Namun, masih ada gaji yang belum dibayar dan tagihan pemasok senilai 30-40.000 euro,” tambahnya.

Menyikapi kenyataan ini, Cryptodata memutuskan untuk mengambil langkah hukum. “Dorna setuju untuk membayar kami dengan harga tinggi untuk menjual tim kami, namun mereka hanya membayar setengahnya,” tegas Toma. “Kami akan membawa kasus ini ke pengadilan di Swiss dan Spanyol, dan menuntut sebesar 10 juta Euro!”

Saat ini, dunia MotoGP dikejutkan dengan rencana hukum yang diajukan oleh Cryptodata. Bagaimana nasib RNF dan siapa yang akan menang dalam pertarungan ini? Kita tunggu dan saksikan perkembangannya!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.