,

Enrique Persiapkan PSG Tanpa Mbappe, Apakah Musim Depan Akan Lebih Menarik?

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, sedang sibuk mempersiapkan timnya tanpa kehadiran Kylian Mbappe, bomber muda yang telah menjadi bintang di Liga Prancis. Dalam dua pertandingan terakhir Les Parisiens, Mbappe tidak bermain penuh, memunculkan spekulasi bahwa masa depannya di klub itu semakin suram.

Pada pertandingan melawan Nantes pada 17 Februari, Mbappe masuk di babak kedua dan berhasil mencetak gol kedua PSG dari titik putih. Namun, dalam laga kontra Rennes pada 25 Februari, meskipun dimulai sebagai starter, Mbappe digantikan pada menit ke-65 oleh Goncalo Ramos, yang kemudian mencetak gol pengimbang dari titik putih.

banner 336x280

Kondisi ini diyakini sebagai efek dari keputusan Mbappe untuk meninggalkan PSG di akhir musim ini. Sebelumnya, Mbappe telah mengabarkan keputusannya kepada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sekitar dua pekan yang lalu.

Keputusan Enrique untuk menggantikan Mbappe dalam pertandingan melawan Rennes juga menunjukkan bahwa pelatih tersebut telah mempersiapkan tim tanpa kehadiran striker muda tersebut. Enrique sendiri menyatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari proses adaptasi, di mana setiap pemain harus siap untuk bermain atau tidak bermain sesuai keputusan pelatih.

“Saya ingin daya saing yang maksimal untuk musim depan. Saya ingin setiap pemain starter di tim ini berpikir bahwa ini adalah kesempatan bagus. Inilah yang saya cari di musim ini dan musim depan,” ujar Enrique seperti dilansir oleh BBC.

Kabar mengenai kepindahan Mbappe ke Real Madrid semakin menguat. Namun, pengumuman resmi tentang kepindahannya akan dilakukan setelah PSG dan Real Madrid dipastikan tidak akan bertemu di sisa Liga Champions musim ini.

Dengan persiapan Enrique untuk menghadapi musim depan tanpa Mbappe, pertanyaan besar muncul: apakah PSG akan tetap menjadi kekuatan dominan di Liga Prancis, ataukah kepergian Mbappe akan memberikan lanskap yang lebih menarik untuk persaingan di musim yang akan datang?

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.