,

Klurak Eco Park Pacet: Destinasi Wisata Terbaru yang Jadi Viral di Mojokerto

oleh -3 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Klurak Eco Park Pacet telah menjadi sorotan di media sosial sejak pembukaannya pada 23 April 2023 lalu. Destinasi wisata yang terletak di Mojokerto ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pengunjungnya.

Dikelilingi oleh hutan pinus yang hijau dan sejuk, Klurak Eco Park Pacet memiliki kolam renang yang unik, terletak di tengah hutan. Pengunjung dapat menikmati berenang sambil menikmati keindahan alam sekitar. Selain itu, pepohonan pinus yang rapi dan indah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta alam.

banner 336x280

Bagi para pengunjung yang gemar berfoto, Klurak Eco Park Pacet menyediakan banyak spot foto yang instagenic. Mulai dari gerbang masuk bertuliskan nama Klurak Eco Park, taman bunga yang cantik, hingga kolam pemandian yang instagramable, semuanya siap mempercantik feed media sosial pengunjung.

Tidak hanya itu, Klurak Eco Park Pacet juga menawarkan berbagai wahana permainan yang menantang, seperti flying fox, panahan, paintball, dan ATV. Pengunjung dapat merasakan sensasi adrenalin yang menggebu di sini.

Bagi yang suka petualangan lebih ekstrem, Klurak Eco Park Pacet menyediakan fasilitas berkemah yang unik. Pengunjung dapat berkemah di dekat sungai dan air terjun, sambil menikmati suasana malam yang tenang dan romantis.

Harga tiket masuk yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. Cukup dengan Rp 7 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan. Sedangkan untuk berkemah, pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu untuk sewa kemahnya.

Bagi yang datang dari luar kota, Klurak Eco Park Pacet juga menyediakan beberapa pilihan penginapan yang dekat, seperti Hotel Pacet Asri, Hotel Pacet Mojokerto, dan Hotel Pacet Indah.

Jadi, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan seru, jangan ragu untuk mengunjungi Klurak Eco Park Pacet. Nikmati keindahan alam dan berbagai atraksi yang ditawarkan oleh destinasi wisata viral di Mojokerto ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.