,

Red Sparks Sabet Kemenangan, Pemain Muda Hi Pass Mengaku Ketakutan

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Selasa (27/2), laga sengit antara Hi Pass dan Red Sparks dalam putaran keenam Liga Voli Korea telah menghasilkan sorotan menarik. Pada pertandingan tersebut, Red Sparks berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 3-1, menunjukkan dominasinya atas lawan.

Pelatih Hi Pass, Kim Jong Min, memberikan sorotan khusus terhadap pemain muda timnya, Kim Se-been. Menurutnya, Se-been, yang baru berusia 18 tahun, masih merasakan ketakutan saat bermain. “Se-been masih kerap terlihat ketakutan. Dia seorang pemain muda, maka dia butuh mendapatkan pengalaman,” ujar Kim.

banner 336x280

Keberanian Se-been tampaknya teruji di lapangan, karena kontribusinya sebagai middle blocker hanya menyumbangkan dua poin, menjadi salah satu faktor kekalahan Hi Pass. Bahkan, kinerja middle blocker lainnya, Bae Yoo-na, yang berusia 34 tahun, juga terbilang mengecewakan dengan hanya mencetak lima poin tanpa melakukan blok.

Pelatih Kim juga mengungkapkan bahwa kesalahan yang kerap terjadi pada momen krusial menjadi hambatan besar bagi Hi Pass. Hal ini membuat timnya kesulitan meladeni perlawanan Red Sparks, yang saat ini telah mengoleksi lima kemenangan beruntun di Liga Voli Korea. “Setelah masuk 20 poin, kami seharusnya melakukan serangan dengan probabilitas tinggi. Tapi permainan seperti itu baru terjadi di set ketiga,” tambah Kim.

Dengan kekalahan ini, Hi Pass gagal menambah poin dan tetap bertahan di peringkat keenam dengan 33 poin. Sementara itu, Red Sparks tetap kokoh di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan torehan 56 poin.

Pertandingan ini tidak hanya memperlihatkan kekuatan Red Sparks, tetapi juga menggambarkan perjuangan pemain muda seperti Kim Se-been dalam menghadapi tekanan di lapangan. Sebuah catatan yang menarik untuk dipertimbangkan dalam perjalanan karirnya ke depan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.