,

Tragis! Mahasiswi Sidoarjo Tewas Terserempet Truk di Surabaya

oleh -23 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Sebuah insiden tragis terjadi pagi ini di Jalan Arief Rahman Hakim, Keputih, Surabaya. Seorang mahasiswi asal Sidoarjo, NF (20), tewas setelah motor yang dikendarainya terserempet truk.

Kecelakaan tersebut dilaporkan pada pukul 07.14 WIB kepada petugas Command Center 112 Surabaya. Awang Dhany dari Command Center 112 Surabaya memastikan bahwa korban, yang merupakan mahasiswi dari salah satu universitas di Surabaya, telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

banner 336x280

NF diketahui beralamat di Suko, Sidoarjo. Menurut penyelidikan awal, korban diduga terpeleset sehingga masuk jalur truk yang dikemudikan oleh MS (20) warga Gundih, Bubutan, Surabaya.

Petugas medis yang tiba di lokasi kecelakaan memastikan bahwa NF sudah tidak bernyawa. Jenazahnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI Kota Surabaya.

Kecelakaan ini mengguncang warga sekitar, mengingat korban merupakan mahasiswa yang masih muda dan penuh masa depan. Keluarga dan teman-teman korban pun dirundung duka atas kejadian yang mengejutkan ini.

Kepolisian setempat telah memulai penyelidikan lebih lanjut untuk mengklarifikasi kronologi kecelakaan ini. Mereka juga akan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan memilukan ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.