,

Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis: Pikap vs Bus di Ampel, Boyolali

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Kecelakaan maut melibatkan sebuah pikap dan sebuah bus di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh/Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Boyolali, telah menyebabkan dua nyawa melayang. Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 03.45 WIB pada hari Kamis.

Menurut informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, korban jiwa dalam kecelakaan ini adalah Triyanto (35 tahun), yang merupakan sopir pikap bermukim di Dukuh Geneng, Desa Banyuanyar, Ampel, Boyolali, serta penumpangnya, Dimas Priyo Nugroho (26 tahun), yang beralamat di Desa Sragen Tengah, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. Keduanya mengalami luka serius pada bagian kepala dan menghembuskan napas terakhir di RSUD Pandan Arang, Boyolali.

banner 336x280

Sementara itu, sopir bus yang bernama Dewo Daryanto (45 tahun), yang berasal dari Temanggung, berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Namun, dua penumpang bus mengalami luka ringan akibat tabrakan tersebut.

Berdasarkan kronologi kejadian yang diperoleh dari Solopos.com, kecelakaan terjadi ketika pikap Mitsubishi Pick Up dengan nomor plat H 1912 UB yang dikemudikan oleh Triyanto, bersama penumpangnya Dimas, melaju dari arah utara menuju Solo. Saat berada di lokasi kejadian, pikap tersebut melenceng terlalu ke kanan, bertabrakan dengan bus PO Safari berplat nomor H 7035 OB yang dikemudikan oleh Dewo.

Tabrakan itu menyebabkan bus terguling hingga hampir menutup seluruh badan jalan Solo-Semarang di wilayah Ampel, Boyolali. Kondisi pikap juga mengalami kerusakan parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mengindikasikan bahwa pikap kemungkinan hendak mengantar atau mengambil barang dagangan. Dia juga menegaskan bahwa lokasi kejadian minim penerangan, meskipun sudah terdapat markah jalan yang tidak terputus.

Dalam komentarnya, Budi mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi rambu-rambu lalu lintas, mengingat kecelakaan seringkali disebabkan oleh pelanggaran aturan.

Di sisi lain, Gogon Irama, seorang sukarelawan dari Kompak Boyolali, yang ditugaskan untuk mengambil jenazah korban kecelakaan, menyatakan bahwa kedua korban berasal dari Banyuanyar, Ampel. Dia menambahkan bahwa satu korban akan dimakamkan pukul 11.00 WIB, sementara yang lainnya akan dikebumikan pada pukul 13.00 WIB.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.