,

Kylian Mbappe Berencana Bawa Adiknya, Permata PSG, ke Real Madrid

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Kabar heboh menggema di jagad sepakbola dunia! Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tengah bersiap untuk merapat ke Real Madrid, dan yang lebih menarik, ia tidak datang sendirian! Mbappe, yang kabarnya akan memperkuat Los Blancos setelah kontraknya habis pada Juni 2024, disebut-sebut akan dibarengi oleh saudara kandungnya, Ethan Mbappe.

Menurut laporan dari Don Balon, kapten timnas Prancis ini tengah mempersiapkan agar adiknya, yang juga merupakan talenta muda berbakat, bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Kontrak Ethan dengan PSG juga akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, yang membuat langkah menuju Real Madrid semakin memungkinkan.

banner 336x280

Ethan, yang baru berusia 17 tahun, akan dipersiapkan terlebih dahulu di tim Castilla di bawah bimbingan legenda klub, Raul Gonzalez, sebelum berpeluang masuk ke tim utama Madrid. Sang adik dikenal dengan julukan “Permata PSG” setelah menunjukkan prestasi gemilang di tim junior klub, meskipun jarang mendapat kesempatan bermain setelah naik ke tim senior.

Meski demikian, dengan kepindahannya ke Real Madrid, diharapkan bakat Ethan akan semakin berkembang. Namun, tantangan tidaklah mudah, mengingat lini tengah Madrid telah dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat seperti Fede Valverde, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

Selain itu, Real Madrid juga tengah berupaya memperpanjang kontrak gelandang senior mereka, Toni Kroos. Dengan begitu, persaingan untuk mendapatkan tempat di skuad utama Los Blancos akan semakin ketat bagi Ethan. Tetapi, dengan bakat dan potensinya, tidak ada yang tidak mungkin bagi sang “Permata PSG” untuk bersinar di Santiago Bernabeu.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.