,

Wanita Muda Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Kubu Raya

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa seorang wanita muda di jalan raya Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Indriani, yang berusia 24 tahun, meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu, 28 Februari 2024.

Menurut Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, korban yang berasal dari Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya tersebut terlibat dalam insiden tragis itu. Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor, yakni Suratno (34 tahun) dan Indriani (24 tahun).

banner 336x280

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.25 WIB, di jalan Raya Desa Kuala Dua, sekitar 500 meter sebelum gerbang Rasau Jaya. Menurut penjelasan Ade, sepeda motor yang dikendarai oleh Suratno datang dari arah Kuala Dua menuju ke pelabuhan Rasau Jaya.

Sementara itu, dari arah belakang, Indriani mengendarai sepeda motornya. Saat mencapai lokasi kejadian di jalan Raya Kuala Dua, 500 meter sebelum gerbang Rasau Jaya Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Indriani menabrak bagian belakang sebelah kiri sepeda motor Suratno.

“Imbasnya, Indriani terhempas ke jalan sebelah kiri, dan akibat cidera serius yang dialaminya, korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Aiptu Ade pada Kamis, 29 Februari 2024.

Peristiwa tragis ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati. Pihak berwenang juga mengingatkan untuk lebih memperhatikan faktor keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan raya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.