,

Cristiano Ronaldo Terancam Kehilangan Gelar Top Skor Liga Arab Saudi oleh Teman Tim nya

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Dalam lomba ketat menuju posisi teratas Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo mendapati ancaman tak terduga dari seorang teman dalam skuad Al Nassr. Persaingan semakin memanas ketika pertandingan Al Nassr melawan Al Hazm berakhir imbang 4-4 di Al Awwal Stadium pada Jumat (1/3/2024).

Ronaldo, yang menghadapi larangan satu pertandingan akibat insiden kontroversial sebelumnya, harus menonton dari kursi VVIP saat timnya berjuang mendapatkan hasil imbang. Namun, yang lebih mengejutkan adalah kenyataan bahwa rival Ronaldo dalam perlombaan top skor adalah rekan setimnya sendiri, Anderson Talisca.

banner 336x280

Talisca, dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut, berhasil menaikkan peringkatnya di daftar top skor Liga Arab Saudi. Dengan 16 gol di bawah ikon sepakbola Portugal itu, Talisca semakin mendekati posisi teratas dengan cepat.

Kemenangan menjadi sangat penting bagi Ronaldo dan timnya di pekan-pekan mendatang untuk menjaga peluang memenangkan gelar juara. Namun, tantangan yang dihadapi tidak hanya dari lawan di lapangan, tetapi juga dari rekan setimnya yang menantang.

Sementara Ronaldo masih memimpin dalam daftar top skor dengan 22 gol, kehadiran Talisca di peringkat ketiga menambah tekanan bagi bintang Al Nassr itu untuk terus mencetak gol dan mempertahankan posisinya di puncak.

Kisah ini semakin menarik karena Al Nassr harus membalikkan keadaan untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Al Hilal. Dengan persaingan yang semakin sengit, tidak hanya kejuaraan yang dipertaruhkan, tetapi juga reputasi dan prestise sebagai pemain top di Liga Arab Saudi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.